32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba


GameMantap.com - Posting berikut ini akan mengulas tentang daftar game android offlineterbaik sepanjang masa yang wajib kamu coba. Ada begitu banyak game Android yang mensyaratkan koneksi internet bagi penggunanya.

Tetapi ada pula beberapa game yang bisa dimainkan tanpa perlu menggunakan koneksi internet atau yang biasa disebut dengan game offline.

Para pengembang game offline ini tahu bahwa tidak semua orang memiliki paket data internet, oleh karena itu berikut kami bagikan daftar 32 game Android offline terbaik sepanjang masa yang seru untuk dimainkan meski tanpa memakai paket data.
Penasaran dengan daftar gamenya, simak ulasannya di bawah ini!

1. Ravensword: Shadowlands 3D RPG


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
gambar via krayonsinchan.blogspot.com
Game bergenre RPG ini memang tidaklah gratis, sebelum mengunduhnya kamu harus membelinya terlebih dahulu melalui Playstore. Tetapi harga yang ditawarkan sebanding dengan keseruan yang akan didapatkan saat bermain game ini.

Game yang dikembangkan oleh Crescent Moon Games ini memiliki alur cerita yang menarik. Selain itu, kamu juga akan diajak berpetualang dengan nuansa grafik yang super keren. Dijamin deh, membuat mata kamu betah untuk terus memainkannya.

Latar cerita game juga begitu menawan dengan suguhan pemandangan alam yang indah. Namun, karena grafisnya yang memukau, tentu saja kamu harus memiliki gadget dengan rekomendasi minimal Chipset Tegra 3 untuk dapat memainkannya.

Saat memainkannya, nikmati sejumlah fitur yang tersedia di dalam game berikut ini:
  • Game RPG dengan latar dunia 3D yang tampak sangat realistis dan pemandangan yang indah.
  • Dapat bermain sebagai orang pertama atau orang ketiga secara berganti-ganti.
  • Menggunakan original soundtrack dari composer ternama Sean Beeson.
  • Tersedia ratusan item dalam game yang bisa kamu dapatkan dan gunakan saat memainkannya.
  • Tipe senjata yang bisa digunakan sangat beragam.
Meski game Ravensword: Shadowlands 3D RPG dapat dimainkan secara offline, tapi kamu tidak dapat mengunduhnya begitu saja karena harus melakukan pembelian terlebih dahulu melalui Playstore.

Game dengan grafik yang keren dan map yang luas ini bukan game offline biasa dan masuk dalam jajaran game Android offline berkualitas HD Premium.

2. Call of Dead Duty Trigger 14


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
gambar via en.softonic.com
Game Android offline terbaik sepanjang masa berikutnya bertajuk Call of Dead Duty Trigger 14. Game dengan latar sebuah kota sunyi modern di masa yang akan datang ini memiliki kualitas grafik HD yang memukau.

Kamu memiliki misi sederhana dalam game ini, yaitu menemukan orang-orang yang hilang di kota tersebut. Tapi misi tersebut tidaklah mudah karena kamu akan bertemu dengan berbagai rintangan seperti alien, zombie, dan monster-monster menyeramkan lain yang mencoba menghancurkan bumi.

Ada beragam fitur menarik di dalam game ini, di antaranya:
  • Tersedia banyak jenis senjata untuk menghadapi jutaan zombie dari planet Mars.
  • Penggunaan 4 jenis senjata dalam waktu bersamaan.
  • Latar 3D yang menakjubkan.
  • Terdapat dua mode permainan, yaitu mode normal dan mode survival.
  • Pengalaman menembak yang realistis dalam game.
Game besutan ThunderBull Entertainment sangat seru untuk dimainkan. Selain itu, ukuran file-nya pun cukup minimalis untuk sebuah game HD bergenre petualangan.

3. Into The Dead


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
gambar via id.gamehubs.com
Masih dengan game ber-genre sama, Into The Dead juga menjadi pilihan game offline yang bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet. Game ini cukup unik karena menggabungkan antara petualangan, shooting, dan endless running. Pokoknya, seru deh, menegangkan dan penuh adrenalin!

Di dalam game Into The Dead kamu memiliki satu misi yaitu lari dari kejaran para zombie yang coba memakanmu. Intinya, kamu harus tetap hidup selama mungkin untuk dapat memenangkan permainan.

Beberapa fitur yang bisa kamu mainkan dalam game ini, antara lain:
  • Visual menakjubkan dan suara yang super mengerikan dari para zombie.
  • Gudang senjata dan fasilitas lainnya bisa kamu aktifkan untuk membantumu tetap hidup.
  • Setiap tingkatan memiliki misi utama dan misi tambahan yang semakin menambah keseruan.
  • Dapat dimainkan di tablet PC.
  • Game terus di-update untuk memberi mode, fitur, dan konten-konten baru.

4. Plague Inc.


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
gambar via: www.phonearena.com
Di game Plague Inc. ini kamu bakal bermain menjadi seorang pembuat virus dan menyebarkannya ke seluruh dunia. Sebagai penjahat yang kejam, tujuanmu ialah menginfeksi seluruh dunia dengan virus yang kamu buat.

Game bergenre simulasi virus ini terbilang sukses di Google Play karena memiliki banyak fitur keren, antara lain:
  • Dukungan grafis HD dengan tampilan yang sangat halus dan mengesankan.
  • Data dan pengetahuan dalam game sangat rinci dan realistis.
  • Bantuan dan tutorial untuk membantu kamu yang baru pertama kali memainkan game ini.
  • Game ini begitu rinci dan radikal karena ada 12 jenis penyakit yang bakal kamu kembangkan melalui infeksi virus.

5. Assasin’s Creed Pirates


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
gambar via play.google.com
Game Android offline terbaik sepanjang masa yang berikutnya masih mengisahkan tentang kamu sebagai penjahat. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai perompak atau bajak laut yang harus memulai perjalanan dan menyelesaikan sejumlah misi.

Konon, latar lokasi lautan yang digunakan dalam game Assasin’s Creed Pirats ini adalah lautan karibia pada waktu zaman keemasan bajak laut.

Kamu akan dibekali dengan kapal kecil dan sederhana di awal permainan. Dari situ, kamu harus membangun kapal bajak laut dan armada yang kuat. Kamu harus merampas, dan membajak kapal lain untuk membangun armada tersebut. Bahkan, kamu juga perlu berburu ikan sebagai persediaan makanan bagi awak kapal.

6. Hungry Shark Evolution


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
gambar via youtube.com
Berbeda dengan Hungry Shark Evolution karena dalam game ini kamu tidak akan berhadapan dengan zombie, mayat hidup, ataupun perompak. Kamu juga bukanlah superhero ataupun penjahat, melainkan berperan sebagai predator lautan yang memakan apa saja.

Kamu akan memainkan karakter menjadi seekor hiu ganas yang kelaparan sehingga harus memakan apa saja yang ada di hadapanmu. Makan semuanya, makhluk laut maupun orang-orang di sekitar pantai.

Dengan memakan semuanya itu, kamu dapat berkembang menjadi Great White, Hammerhead, hingga Megalodon. Memainkan game besutan Future Games of London ini tidak akan membuat kamu bosan karena di dalamnya terdapat beberapa fitur menarik, antara lain:
  • Grafis 3D dan suara efek yang begitu real.
  • Fitur sosial untuk saling terhubung dengan pemain lain.
  • Dapat dimainkan secara offline.
  • Mudah disinkronisasi dengan semua perangkat Android.
  • Update rutin dan teratur untuk memperbarui fitur, konten, dan tantangan dalam game.

7. Armored Car HD


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
gambar via ReXdl.com
Game Android offline terbaik sepanjang masa berikutnya bertema balapan liar. Menariknya, dalam balapan liar ini kamu bakal dilengkapi dengan berbagai senjata untuk mengalahkan musuh-musuhmu.

Serang musuhmu dan kalahkan mereka. Semakin cepat kamu menghancurkan musuh, makin cepat pula kamu dapat mencapai garis finish.

Terdapat 8 jenis mobil terbaik yang dapat kamu pilih untuk mengarungi setiap tingkatan dalam permainan, mulai dari level Chase, Survival, hingga Standard.

8. Death Rally


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via store.steampowered.com
Masih dengan tema game yang sama, Death Rally adalah game balap yang penuh dengan kekerasan. Selama balapan liar berlangsung, kamu akan diberikan senjata-senjata mematikan untuk menghancurkan musuh.

Senjata-senjata tersebut juga bisa kamu upgrade agar semakin canggih dan mematikan. Tidak hanya didukung dengan grafis berkualitas HD, game ini juga memiliki banyak fitur menarik.

9. Pixel Dungeon


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via Amazon.com
Game bergenre RPG yang satu ini dapat dimainkan tanpa koneksi internet. Pixel Dungeon dikembangkan oleh Watabou dan sepertinya terinspirasi dari game klasik sejenis Brogue.

Buat kamu pecinta game mobile RPG harus coba permainan offline yang satu ini karena memiliki grafis yang baik dan jalan cerita yang unik. Game Pixel Dungeon memiliki beberapa jenis dan masing-masing menyajikan ruleplay roguelike yang berbeda.

Sejumlah fitur menarik yang bisa kamu nikmati saat memainkan Pixel Dungeon antara lain:
  • Ragam karakter yang sangat unik.
  • Memiliki tampilan grafis yang unik.
  • Tersedia banyak item game yang bisa kamu miliki.

10. Mission Impossible: RogueNation


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via id.techinasia.com
Sesuai judulnya, game ini memang diangkat dari salah satu film populer Hollywood, Mission Impossible: RogueNation.

Sama seperti alur cerita filmnya pula, di dalam  game ini kamu akan menikmati petualangan penuh aksi menghadapi syndicate IMF. Game bergenre FPS bakal mengajak kamu menjadi agen penyusup dengan kemampuan membidik lawan.

11. Minion Rush: Despicable Me Official Game


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via Youtube.com
Kamu pasti tahu karakter animasi lucu berwarna kuning yang bernama Minion kan? Nah, karakter menggemaskan itu kini hadir dalam bentuk game yang seru.

Kamu harus menyelesaikan misi sebagai Minion, yaitu menemukan rahasia-rahasia tersembunyi, bertempur menghadapi BOSS musuh, dan masih banyak lagi misi seru lainnya.

Game ini juga sudah didukung dengan grafis 3D yang keren untuk menambah kenyamanan kamu memainkannya. Game yang dikembangkan oleh developer ternama Gameloft ini dijamin bakal buat kamu larut dalam berbagai keseruan saat memainkannya.

12. Does Not Commute


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via play.google.com
Game Android offline terbaik berikutnya berjudul Does Not Commute. Game dengan tema mengemudi ini menyajikan aksi-aksi berbeda dari game lainnya.

Dengan latar kehidupan kota surealis di tahun 1970-an. Kamu akan diajak berkeliling kota sambil menghindari lalu lintas kota yang semrawut dikarenakan rekam jejak laju kendaraan kita sebelumnya.

Hal yang unik dari game Does Not Commute ini ialah setiap kendaraan memiliki kisah pengemudinya masing-masing. Ada kendaraan yang pemiliknya adalah pegawai kantoran yang terburu-buru berangkat kerja, ada juga kendaraan penjual es krim yang ingin berbelanja kebutuhan pokok sehari-hari.

Does Not Commute sangat cocok untuk kamu yang ingin memainkan game mengemudi dengan aktivitas yang tidak biasa. Grafis 3D yang unik dan mengesankan, detail lingkungan yang sangat bagus, dan beragam model kendaraan yang bisa menjadi pilihan akan menambah keseruan kamu saat memainkannya.

13. Alto’s Adventure


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via altosadventure.com
Alto’s Adventure merupakan game offline yang menyajikan petualangan yang berbeda dari game lainnya. Saat memainkannya kamu akan diajak beratraksi di udara sambil melesat di atas tanjakan salju yang penuh tantangan.

Tampilan visualnya yang indah tapi tidak berat saat dimainkan menjadi kelebihan tersendiri dari game ini. Gameplay-nya juga mudah dipelajari dan memiliki waktu bermain yang singkat.

Hal menarik dari permainan satu ini ialah pergantian waktu yang terus berjalan meski kamu sedang berdiam diri di menu utama atau saat kamu kalah dalam permainan. Dengan begitu permainan jadi terasa lebih nyata dan menyenangkan.

Beberapa fitur menarik dalam game Alto’s Adventure, di antaranya:
  • Dunia permainan yang dibuat begitu realistis.
  • Pencahayaan dan efek cuaca sangat dinamis.
  • Mudah dipelajari, namun sulit untuk ditaklukkan.
  • Desain visualnya minimalis dan evokatif sehingga tidak berat dimainkan pada ponsel dengan spesifikasi rendah.
  • Terdapat soundtrack musik original yang mengesankan.

14. Giant Boulder of Death


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via Youtube.com
Game besutan Adult Swim ini akan mengajak kamu bermain bukan untuk menghindari rintangan, tapi justru melibasnya untuk mendapatkan skor terbaik.

Karakter yang kamu mainkan bukanlah manusia, tapi sebuah batu raksasa yang mematikan. Kamu harus menggelinding ke pemukiman manusia yang ada di bawah gunung dan melakukan penghancuran massal terhadap pemukiman tersebut.

Jangan lewatkan: 15 Game Petualangan Android Offline 3D Super Keren yang Harus Kamu Coba

Selain bermain offline, kamu juga dapat memainkannya secara online. Gameplay yang seru dan simpel bisa kamu mainkan di Giant Boulder of Death ini.

15. Dumb Ways to Die 2


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via www.microsoft.com
Tidak jauh berbeda dengan seri terdahulunya, Dumb Ways to Die 2 ini menyediakan berbagai mini game yang menarik, seperti lompat halang rintang, bermain ranjau, menutup pintu, dan masih banyak lagi mini game konyol lainnya.

Selain tersedia banyak mini game dalam satu game yang mengesankan, Dumb Ways to Die 2 juga dibuat penuh warna sehingga tampak sangat ceria dan mengesankan. Karakter-karakter di dalamnya juga unik lho! Pasti kamu betah deh berlama-lama main game ini.

16. Magic Touch: Wizard for Hire


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via www.youtube.com
Magic Touch: Wizard for Hire merupakan game yang akan melatih kamu untuk bisa mahir menggambar dengan cepat.

Alur ceritanya cukup unik, kamu akan berperan sebagai penjaga benteng yang diserbu pasukan robot dari langit. Tugas kamu adalah menghadang mereka dengan menggambar motif-motif tertentu pada layar handphone.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat menggambar beberapa motif sihir untuk membantu dalam menghalau musuh. Motifnya bebas, bisa berupa penghenti waktu, sambaran petir, dinding, api, dan banyak lagi.

17. Inheritage: Boundary of Existence


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via jurnalapps.co.id
Inheritage: Boundary of Existence ini layak menjadi game Android offline terbaik sepanjang masa berikutnya karena memuat konten yang penuh dengan kearifan budaya lokal.

Semuanya memadukan unsur-unsur kekayaan budaya Nusantara, mulai dari lokasi permainan, unsur cerita, hingga variasi musuh yang akan kamu hadapi.

Misalnya saja, ketika kamu harus menghindari peluru dan mengalahkan musuh, berbagai makhluk gaib khas Indonesia seperti genderuwo, pocong, dan kuntilanak akan berhadapan denganmu.

Beberapa fitur menarik yang bisa kamu nikmati saat bermain game ini, antara lain:
  • Beberapa pilihan tingkatan mulai dari Mudah, Normal, hingga Sulit.
  • Meski grafisnya masih 2D, namun tampilannya tetap indah dan mengesankan.
  • SFX juga dibuat khusus dengan sangat indah.
  • Dialog suara yang hebat.

18. Ambition of The Slimes


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via store.steampowered.com
Game bertema turn-based RPG yang satu ini dapat menjadi hiburan alternatif untuk kamu mainkan. Hal yang membedakannya dengan game sejenis lainnya ialah strategi perang yang kamu lakukan bergantung pada aksi merampas pasukan musuh yang sudah kamu hadapi.

Di sini kamu akan memiliki pasukan lendir (slime) yang dapat dikendalikan dengan sangat menarik. Semakin jauh kamu bermain, makin besar pula keterikatan kamu dengan makhluk-makhluk jeli di dalam game Ambition of The Slimes.

19. Rayman Adventures


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via www.ubisoft.com
Masih membawa tema game pendahulunya Rayman Jungle Run, game satu ini tampil dengan tingkat visual dan cerita yang lebih baik lagi.

Di game ini kamu harus mengendalikan Rayman, karakter yang tidak memiliki lengan dan paha tetapi suka berlari. Level-level permainan harus kamu jalani untuk menyelamatkan teman-teman Rayman.

Game runner yang menantang dan seru ini memiliki alur cerita yang apik, grafis yang baik, dan control yang mudah.

20. Crossy Road


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via www.youtube.com
Game Android offline terbaik sepanjang masa berikutnya bertajuk Crossy Road. Game ini memiliki gameplay yang sederhana dan bisa dimainkan dengan gratis.

Di dalam game ini kamu akan merasakan petualangan yang menarik di mana harus menyebrangi jalan raya dan arus sungai yang padat sambil mengumpulkan koin.

Hipster Whale sebagai pengembang game ini terus melakukan update untuk menambah jumlah karakter pada game sehingga makin diminati para pemainnya.

Selain dimainkan secara offline, game ini juga memiliki fitur Multiplayer yang bisa dimainkan oleh 2-4 teman di jaringan wifi yang sama dalam waktu bersamaan.

21. Plants vs Zombies 2


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via www.malavida.com
Game legendaris yang bertema line defense ini memang sangat seru untuk dimainkan. Dengan mempertahankan formula line defense seri pendahulunya, Plants vs Zombies 2 hadir dengan berbagai tambahan fitur menarik, seperti power-up instan plant food, dan cerita lintas waktu crazy dave.

22. Inflation RPG


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via apkpure.com
Inflation RPG menjadi permainan yang efektif untuk mengusir kebosanan karena terdapat gameplay tidak biasa yang akan membuat kamu tersenyum setiap kali melihat angka experience dan naiknya level dari karaktermu.

Game ini membutuhkan waktu bermain yang cukup panjang karena di dalamnya terdapat banyak item yang dapat kamu koleksi untuk meningkatkan kemampuan karakter dalam game. Menariknya lagi, adanya musim yang dapat disesuaikan dengan alur cerita yang juga berbeda.

23. Fallout Shelter


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via GameSkinny.com
Game berwujud spin-off bertajuk Fallout Shelter ini merupakan yang paling brilian dari serial game utamanya, yaitu Fallout.

Di sini kamu akan berperan sebagai pengelola bunker anti radiasi nuklir (Vault) yang bertugas untuk membangun fasilitas yang dibutuhkan serta menjalankan fungsi karaktermu seefektif mungkin.

Di dalam tugas tersebut, kamu akan mendapat serangan dari para bandit dan Deathclaw yang dapat membahayakan penduduk di sekitar fasilitas nuklir tempatmu bekerja.

Game yang memiliki jalan cerita menarik dan mendalam, serta menyediakan banyak karakter yang dikostumisasi ini dapat menjadi pilihan seru untuk dimainkan secara offline.

24. Ludo King


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via withoutwax.tv
Game yang mengangkat tema papan permainan tradisional ini memiliki konsep yang sederhana tetapi sangat seru untuk dimainkan. Ludo King merupakan game yang dikembangkan oleh developer Gamotronix dan telah menjadi populer karena sudah diunduh lebih dari 100 juta kali oleh pengguna.

25. Angry Birds Star Wars 2


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via www.youtube.com
Meskipun Rovio telah merilis banyak spin-off Angry Birds, namun seri Angry Birds Star Wars 2 ini bisa dikatakan yang paling bagus dan dapat dikembangkan lagi untuk seri selanjutnya.

Game ini mengangkat alur cerita trilogi Anakin Skywalker sebelum menjadi Darth Vader. Kamu memiliki pilihan untuk melanjutkan permainan dengan memilih antara menjadi Bird Side atau Pork Side. Masing-masing tentu memiliki struktur level yang berbeda.

Itulah mengapa game seri Angry Birds yang satu ini sangat menyenangkan untuk dimainkan dan tidak akan buat kamu cepat bosan.

26. Punch Quest


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via Amazon.com
Game offline bertema runner ini akan menguji kemampuan gerak refleks jari kamu untuk menghajar musuh-musuh yang menghalangi.

Adanya power-up telur dinosaurus yang dapat digunakan untuk melibas semua musuh dengan tembakan laser dari mulut menjadi hal menarik tersendiri yang ada dalam game Punch Quest.

Selain itu, game ini juga memiliki dukungan grafis animasi yang bagus, dan mudah untuk dikendalikan.

27. Fruit Ninja


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via www.engadget.com
Game memotong buah yang tampil pada layar Android ini bisa termasuk game legendaris. Fruit Ninja akan mengasah kecermatan dan kecepatanmu dalam memotong buah atau menghindari bom yang meledak jika kamu menyentuhnya.

28. Pou


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via www.malavida.com
Game yang juga cukup fenomenal ini akan membuat kamu seperti memiliki bayi di dalam smartphone.

Kamu akan direpotkan sepanjang hari dengan berbagai aktivitas mengurus si Pou yang lucu tersebut, mulai dari memberinya makan, memandikan, menidurkan, hingga mengurusinya ketika Ia ingin pup.

Meski memiliki tema yang sederhana, game ini telah diunduh oleh lebih dari 1 miliar pengguna Android dari seluruh dunia.

29. Glow Hockey


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via blog.2player.com
Layaknya permainan hockey yang biasa kita mainkan di mall, Glow Hockey bisa menjadi permainan yang seru untuk dimainkan bersama sahabat. Efek cahaya yang berkilau akan menambah keseruan kamu saat memainkan game ini di tempat yang gelap.

30. Hill Climb Racing


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via Amazon.com
Buat kamu yang hobi mengendarai mobil jip, game Hill Climb Racing bisa menjadi suatu hiburan tersendiri di kala bosan. Dalam game ini kamu akan mengendarai jip mendaki sebuah bukit dengan berbagai rintangan yang harus dihadapi.

Selain itu, kamu juga dituntut untuk dapat menjaga keseimbangan laju mobil supaya tidak terjungkir bail atau jatuh ke dalam jurang.

Beberapa tingkatan level dengan tahapan kesulitan yang berbeda akan semakin menambah seru permainan ini. Tidak hanya itu, kamu juga bisa memilih model mobil jip yang cocok untuk dikendarai sesuai dengan rintangan yang akan kamu hadapi.

31. Pool Billiards Pro


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via APKPure.com
Bagi kamu yang hobi bermain billiard, game yang satu ini sangat cocok untuk dimainkan. Pool Billiards Pro dapat dimainkan gratis secara offline tanpa memerlukan koneksi internet.

Di Google Play sendiri, game ini telah diunduh sebanyak 500 juta kali oleh pengguna dari seluruh dunia. Nah, ingin merasakan bagaimana serunya bermain billiard di layar smartphone? Segera download gamenya pada link di bawah ini!

32. Game 2048


32 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Coba
via www.geekswithjuniors.com
Buat kamu yang suka dengan game mengasah otak, Game 2048 bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu mainkan. Dalam game ini kamu akan diajak untuk mengasah kemampuan berhitung kamu hingga angka berjumlah 2048.
Selain memiliki keseruan tersendiri, game ini juga sangat baik lho untuk mengasah kemampuan berpikir matematika kamu.

Demikian 32 game Android offline terbaik sepanjang masa yang dapat kamu mainkan tanpa koneksi internet. Mungkin beberapa daftar game di atas sudah pernah kamu mainkan, kalau ada yang belum kamu mainkan, maka kamu harus segera mencoba memainkannya di HP kamu.

Happy fun buat para sobat gamers!

Posting Komentar

Copyright © 2019 Game Mantap