14 Game Berdandan dan Berpakaian Android yang Cocok Dimainkan Anak Perempuan


GameMantap.com – Game anak perempuan tidak selalu tentang memasak. Game berdandan dan berpakaian juga sangat digemari oleh anak perempuan.

Buat orangtua yang sedang mencari rekomendasi game Android untuk putrinya, berikut kami bagikan 14 game ‘beauty and fashion’ yang cocok dimainkan oleh anak perempuan.

1. Princess Salon


14 Game Berdandan dan Berpakaian Android yang Cocok Dimainkan Anak Perempuan
via Amazon.com
Berdandan cantik dan berpakaian ala putri sebuah kerajaan tentu menjadi hal menarik bagi putri Anda. Hal inilah yang menjadi andalan dalam game berjudul Princess Salon. Kamu akan disuguhkan dengan 3 section yang terdiri dari spa section, salon section, dan dress up section.

Selain itu, kamu juga dapat memilih 4 karakter perempuan yang cantik untuk didandani dan dikenakan pakaian yang anggun. Fitur lainnya yang disediakan dalam game ini ialah kamu dapat memilih beragam hair style untuk mengganti gaya rambut yang kamu inginkan.

2. Princess Makeup Salon


14 Game Berdandan dan Berpakaian Android yang Cocok Dimainkan Anak Perempuan
via youtube.com
Berikutnya ada game Princess Makeup Salon. Di dalam game ini kamu akan diajak bermain mendandani karakter secantik mungkin. Game yang satu ini memang cukup diminati karena telah diunduh lebih dari 137 ribu kali di Google Play.

Cara memainkannya tidaklah sulit. Kamu hanya perlu melakukan perawatan dan memberikan treatment ala salon untuk sang putri. Selain itu, kamu juga bisa memilihkan gaun yang cantik untuk dikenakan oleh sang putri.

3. Make-Up Me: Superstar


14 Game Berdandan dan Berpakaian Android yang Cocok Dimainkan Anak Perempuan
via www.youtube.com
Pernah kebayang bisa merias seorang superstar? Nah, di game Make-Up Me: Superstar ini kamu akan diajak bermain layaknya tata rias profesional yang merias selebriti.

Terdapat 3 step dalam permainan ini, yaitu memilih warna kulit dan warna rambut yang disukai, merias dengan beragam make-up ke wajah, dan menambahkan berbagai aksesoris fashion untuk melengkapi penampilan.

4. Covet Fashion


14 Game Berdandan dan Berpakaian Android yang Cocok Dimainkan Anak Perempuan
via www.glu.com
Buat anak perempuan yang hobi menata busana ala fashion stylist, game yang satu ini sangat cocok untuk dimainkan. Game merias dan berpakaian berjudul Covet Fashion ini akan mengajak kamu bermain memilih pakaian apapun untuk dikenakan oleh setiap karakter yang ada.

Kamu bisa memilih beragam baju, dress, celana, hingga aksesoris fashion yang tersedia di dalamnya. Hal yang menarik dari game ini ialah model pakaian yang kamu pilih berasal dari brand-brand ternama dunia lho.

5. Candy Makeup


14 Game Berdandan dan Berpakaian Android yang Cocok Dimainkan Anak Perempuan
via APKPure.com
Game Candy Makeup memiliki variasi fitur yang cukup menarik. Para pemain dibebaskan untuk melakukan make over pada karakter animasi yang sudah disediakan.

Selain tata rias, kamu juga dapat memberikan treatment pada karakter berupa body massage, pedicure, ataupun manicure. Bukan cuma itu, kamu juga bisa memilih beragam pakaian untuk dikenakan pada karaktermu tersebut. Menarik bukan?

6. Wedding Makeup Salon


14 Game Berdandan dan Berpakaian Android yang Cocok Dimainkan Anak Perempuan
via www.youtube.com
Game berjudul Wedding Makeup Salon ini merupakan game berdandan dan berpakaian yang cukup menarik untuk dimainkan oleh anak perempuan.

Tugas kamu dalam game ini ialah merias seorang putri yang akan menikah. Selain merias, kamu juga harus membantu sang putri memilih gaun yang cantik untuk dikenakannya.

7. Love Nikki


14 Game Berdandan dan Berpakaian Android yang Cocok Dimainkan Anak Perempuan
via www.levelwinner.com
Game dengan genre rule-playing ini akan mengajak kamu bermain sebagai cewek yang memilih alur ceritanya sendiri.

Kamu dapat memilih salah satu dari 7 karakter berbeda yang berasal dari 7 negara. Kemudian dari karakter yang dipilih tersebut, kamu akan memiliki kisah, fashion style, dan kepribadiannya sendiri.

Game Love Nikki ini memiliki kemasan cerita yang menarik, dan kamu juga dapat memilih beragam kostum yang diinginkan sesuai dengan suasana yang ada.

Bila kamu berhasil memadukan pakaian dengan sangat bagus, maka kamu berkesempatan untuk bersaing dengan pemain lainnya untuk menjadi desainer terbaik di Love Nikki.

8. Little Panda


Alur cerita yang disajikan oleh game yang satu ini cukup menarik untuk dimainkan. Di awal permainan, game Little Panda mengisahkan seorang putri kerajaan yang selalu memakai pakaian, sepatu, dan aksesoris yang sangat indah.

Tetapi ada seseorang yang iri dan mencuri semua pakaian yang dimiliki sang putri. Semua pakaian dan aksesoris yang dicuri itu lalu disembunyikan di 5 kerajaan berbeda.

Nah, tugas kamu adalah membantu Sang Putri yang bernama Emma ini untuk menemukan keberadaan pakaian-pakaiannya tersebut. Uniknya, kamu disini akan berperan sebagai seekor panda imut bernama Miumiu.

9. Royal Girls


Game berjudul Royal Girls ini akan mengajak kamu bermain bersama 4 putri cantik yang siap dirias dan dipilihkan busana yang anggun untuknya. Selain itu, kamu juga dapat menata rambut putri-putri tersebut menjadi keriting, lurus, pendek, panjang, dan masih banyak lagi.

Wah, kelihatannya seru nih!

10. Baby Panda’s Fashion Dress Up Game


Agak berbeda dengan game-game tata rias lainnya, di Baby Panda’s Fashion Dress Up Game ini kamu akan memainkan seekor panda yang menggemaskan dan multi-talent.

Panda ini berprofesi sebagai desainer dimana kamu akan bertugas untuk membuat pakaian-pakaian yang menarik untuk dijual kepada pelanggan. Beragam aksesoris unik bisa kamu manfaatkan untuk membuat desain pakaian yang menarik.

11. Glam Doll Salon


Game Glam Doll Salon akan mengajak kamu merias karakter ala Barbie. Seorang remaja perempuan yang akan pergi jalan-jalan bersama temannya harus kamu rias secantik mungkin.

Kamu bisa memakaikan make up, atau menata rambutnya dengan tampilan yang lebih stylist. Selain itu, kamu juga dapat memilih pakaian yang sesuai dengan dandanan si karakter yang sudah kamu rias tadi.

12. Mermaid Makeup Salon


Game yang satu ini menyajikan konsep dimana kamu dapat merias dan memilih pakaian untuk karakter yang telah disiapkan. Game ini tentu cukup menarik untuk dimainkan oleh anak perempuan karena menggunakan tema mermaid atau putri duyung pada karakternya.

13. Hijab Make Up Salon


Game Hijab Make Up Salon ini cukup unik dan menarik untuk dimainkan. Berbeda dengan game berdandan pada umumnya, pada game ini kamu akan merias karakter yang menggunakan hijab.

Selain merias wajah karakter, kamu juga bisa mengganti beragam style kerudung yang sudah disediakan, dan mengganti warna kulit sang karakter.

14. Braided Hairstyles Salon


Dalam game Braided Hairstyles Salon ini, pertama kamu akan memilihkan gaya rambut yang cocok untuk sang pengantin wanita. Selanjutnya kamu dapat menghias, mewarnai, dan memasang berbagai macam aksesoris untuk mempercantik tatanan rambut sang pengantin.

Terakhir, kamu akan diminta untuk memilih gaun pengantin yang sesuai dengan riasan yang sudah kamu lakukan sebelumnya. Menarik bukan?

Itulah 14 game merias dan berbusana yang asik dimainkan oleh anak perempuan. Silahkan coba unduh beberapa game di atas untuk menyenangkan putri Anda!

Posting Komentar

Copyright © 2019 Game Mantap