Hemat Kuota, Ini Dia 5 Game RPG Offline yang Seru Dimainkan Di Kala Senggang


GameMantap.com - Kebanyakan game bergenre RPG dimainkan secara online. namun beberapa developer banyak yang mengusung permainan tanpa batas ini dengan mode offline sehingga memungkinkan anda yang tidak cukup kuota internet bisa memainkannya.

Meskipun dimainkan secara offline, anda tetap bisa mendapatkan grafis memukau serta gameplay yang seru. Game RPG offline ini hadir dengan berbagai macam pilihan serta latar permainan yang sangat beragam. Mulai dari dunia fantasi hingga negara adidaya.

Ada pula sebuah game yang merupakan hasil dari remake game yang pernah jaya di era 90-an. Meskipun merupakan hasil remake namun tetap seru dimainkan karena mengusung grafis kekinian yang memanjakan mata.

Baca juga: 5 Game HD Terbaik Untuk Android Yang Bisa Dimainkan Secara Offline

Dalam memainkan game RPG offline ini, anda mesti melawan musuh, menyelesaikan misi hingga mengumpulkan poin agar bisa memenangkan permainan. Bagi yang ingin merasakan serunya bermain game RPG offline, berikut ini berbagai macam referensinya.

1. SoulCraft


Hemat Kuota, Ini Dia 5 Game RPG Offline yang Seru Dimainkan Di Kala Senggang
Game RPG Offline ini mengusung genre action yang sudah menyedot lebih dari 200 ribu pengunduh. Alur ceritanya cukup menarik dan bisa dimainkan secara offline.

Para pemain akan berperan menjadi warrior demi mencari kehidupan yang abadi. Diberikan dua pilihan sebagai angles atau devils, keduanya mesti berusaha menjadi pemenang dalam melawan manusia.

Anda pun mesti berhadapan dengan naga berkekuatan besar untuk memenangkan pertempuran.

2. The Bard’s Tale


Hemat Kuota, Ini Dia 5 Game RPG Offline yang Seru Dimainkan Di Kala Senggang
The Bard’s Tale merupakan hasil remake dari RPG klasik yang sempat booming di era 1980. Hasil remake nya sangat memukau karena mengusung grafis 3D yang memukau.

Selain mengusung pertempuran yang menegangkan, ada pula sisi humor yang disisipkan. Para pemain mesti berkeliling menyusuri pedesaan, kota, hingga hutan belantara demi menyelesaikan misi.

Jangan lewatkan: 15 Game Petualangan Android Offline 3D Super Keren yang Harus Kamu Coba

Di tengah misi anda akan bertarung dengan musuh hingga 50 tipe. Anda juga akan mendapatkan 16 karakter magic yang siap membantu anda dalam melawan musuh.

3. Oceanhorn


Hemat Kuota, Ini Dia 5 Game RPG Offline yang Seru Dimainkan Di Kala Senggang
Pada game RPG offline ini anda mesti mencari Sang Ayah. Untuk mencarinya anda akan menjelajah setiap map dan menelusuri pulau, hutan, sampai lautan.

Berbagai macam rahasia pun mesti anda ungkap satu per satu. Game RPG Offline ini hadir dengan grafis 3D yang ciamik.

Anda akan bertualang di dunia yang tak terbatas demi menyelesaikan misi menemukan Sang Ayah serta memecahkan berbagai macam teka-teki hingga melawan para musuh.

4. Titan Quest


Hemat Kuota, Ini Dia 5 Game RPG Offline yang Seru Dimainkan Di Kala Senggang
Berlatar dunia kolosal, Titan Quest dulunya hanya bisa diakses lewat PC. Namun saat ini anda bisa memainkannya via Android. Anda mesti berkeliling desa dan kota demi menyelesaikan misi.

Di tengah-tengah permainan anda akan berhadapan dengan musuh dan mesti mengalahkannya agar bisa melanjutkan perjalanan.

Banyak sekali kekuatan yang bisa anda jadikan bekal untuk memainkan game android ini. Special Power pun bisa anda Unlock jika sudah dalam tahap master.

5. The Banner Saga


Hemat Kuota, Ini Dia 5 Game RPG Offline yang Seru Dimainkan Di Kala Senggang
Game besutan Stoic Studio ini telah sukses terlebih dulu di ranah PC kemudian melebar dari Android hingga iOs. Tampilan grafis menarik dan perturang klasik ala pasukan Viking akan anda rasakan.

Alur ceritanya pun sangat seru. Sebagai pemimpin petani dan rakyat biasa, anda mesti berperang menghadapi berbagai ancaman musuh.

Simak juga: Rekomendasi Game Offline Android Petualangan yang Seru dan Menegangkan

Selain alurnya yang unik, game RPG ini juga menyedikan latar grafis yang menakjubkan. Seperti tempat bersejarah, pegunungan, hingga reruntuhan arena perang.

Nah itu dia berbagai rekomendasi game RPG offline yang seru dimainkan. Selamat mencoba. 

Posting Komentar

Copyright © 2019 Game Mantap