15 Game Berburu Hewan Android Paling Keren yang Layak Kamu Coba


GameMantap.com – Berburu hewan merupakan aktivitas tersulit untuk dilaksanakan. Sebab, membutuhkan syarat perizinan, lokasi, hingga jenis hewan yang akan diburu. 

Untuk memenuhi hasrat berburu hewan, sebaiknya buka smartphone dan segera jalankan aplikasi google play store untuk menikmati berburu hewan di dalam gadget. 

Game genre hunting memang sedang banyak dinikmati oleh para gamer. Game Berburu Hewan Android memfokuskan pada perburuan hewan buas maupun monster dihutan.
Game berburu ini termasuk dalam kategori simulasi yang bertemakan tentang perburuan. Game simulasi berburu ini pemain dapat mengetahui bagaimana cara berburu, persenjataan berburu, dan euphoria saat menangkap target atau mendapatkan hewan buruan. 

Berikut ini merupakan 15 Game Berburu Hewan Android paling keren :

1. Deer Hunter 2016


15 Game Berburu Hewan Android Paling Keren yang Layak Kamu Coba
Game Deer Hunter 2016 ini merupakan Game Berburu Hewan Android yang dapat diinstal secara gratis pada Google Play Store. 

Game berburu ini memiliki kapasitas 42 MB dan 452 MB saat terinstal pada smartphone. Selain itu, pada game ini pun menyediakan shop yang dapat dibeli dengan kisaran harga mulai dari 12000 rupiah hingga 1 juta rupiah dalam bentuk uang tunai.

Permainan game ini, pemain harus menyelesaikan beberapa misi tugas, seperti menembak 3 rusa, menembak 2 beruang, menembak 1 jaguar di lambung dan menembak 1 buaya di hati untuk mendapatkan reward berupa uang dan emas untuk melanjutkan level dalam game selanjutnya. 

Uang dan emas yang diperoleh dapat digunakan untuk membeli keperluan senjata dan memperbaharui senjata. 

Bahkan, pemain pun dapat menggunakan uang priadi untuk membeli senjata dan memberpaharui senjata di menu shop yang sudah disediakan. 

Menu shop berfungsi untuk pembelian senjata, memperbaharui senjata, membeli energi, dan gold yang berguna untuk memudahkan dalam misi berikutnya.

Fitur Deer Hunter 2016


Dalam memainkan Game Berburu Hewan Android adalah menggunakan energi meter dan akan menghabiskan satu energi untuk satu misi. 

Game ini menyediakan 10 energi yang dapat digunakan pemain untuk bermain, bahkan secara otomatis akan terisi dengan sendiri jika habis. 

Selain itu, game ini pun menyediakan tambahan energi apabila pemain berhasil menyelesaikan misi dan meningkatkan level up.

Sementara itu, pemain juga dapat membeli paket energi dan emas yang memiliki harga mulai dari 4,99 Dollar yang berisi upgrade peluru dan senjata. 

Untuk mengisi ulang energi atau mendapatkan emas, pemain akan diajak menonton video iklan yang ditawarkan oleh game ini selama permainan berlangsung atau setelah selesai.

Game Berburu Hewan Android menyediakan misi utama maupun tambahan di setiap wilayah. Misi utama game ini membutuhkan senjata rifle, sedangkan misi tambahan membutuhkan senjata shotgun dan assult riffle.

Interface Deer Hunter 2016


Game ini menyediakan beberapa wilayah, seperti Alaska,Texas, Colorado, dan Tanzania. 

Akan tetapi, untuk mencapai wilayah ini pemain harus menyelesaikan seluruh misi utama dan mendapatkan trophy berupa hewan khas region tersebut.  Setiap wilayah akan memiliki 2 misi tambahan, yaitu shotgun contract dan AR Contact

Selain itu, game ini pun menyediakan misi Fantasi, yaitu Nature Fury yang memiliki batas hari. Terdapat juga 4 misi yang dapat dimainkan, seperti berburu white stag, berburu singa mistis, bigfoot dan srigala.

2. Deer Hunter 2017


15 Game Berburu Hewan Android Paling Keren yang Layak Kamu Coba
Deer Hunter 2017 merupakan game series berburu rusa. Game ini dirilis pada tahun 2016 untuk perangkat Android maupun perangkat iOS. Pada permainan game ini, kamu memiliki misi untuk berburu berbagai hewan liar yang ada digame ini.

Akan tetapi, kamu tidak hanya menjadikan hewan rusa sebagai objek perburuan. Melainkan ada hewan lain yang harus kamu buru, seperti kambing dan hewan liar seperti serigala dan beruang.

Untuk melumpuhan hewan liar, kamu pun harus memiliki tingkat waspada. Sebab, bukan hanya kamu yang sedang berburu melainkan kamu pun sebagai objek berburu hewan liar.

3. Deer Hunter 2018


15 Game Berburu Hewan Android Paling Keren yang Layak Kamu Coba
via play.google.com
Rusa merupakan jenis hewan favorit dalam objek perburuan hewan. Game Hunter 2018 merupakan Game Berburu Hewan Android besutan Glu dan menjadi game terlaris di tahun 2018. 

Metode permainan digame berburu ini, pemain dapat memilih beberapa setting untuk berburu. 

Pemain dapat berburu predator, berburu di dalam air, berburu rusa, berburu hewan peliharaan, bahkan dalam game berburu ini dapat memeiliki beberapa historical berburu.

Dalam memainkan game Hunter 2018 ini, pastikan pemain mendapatkan banyak thropy disetiap levelnya sehingga menjadi pemain teratas dengan dimainkan secara online dan bersaing dengan pemain di penjuru dunia sehingga menjadi pemburu nomor satu digame ini

4. Duck Hunting 2016


15 Game Berburu Hewan Android Paling Keren yang Layak Kamu Coba
Game Berburu Hewan Android selanjutnya adalah Duck Hunting 3D yang merupakan game berburu menembak menggunakan kontrol senjata yang efisien. 

Pada game berburu ini menawarkan visual grafis 3D yang menarik yang dilengkapi efek suara sehingga pemain menikmati aksi berburu bebek meskipun animasi seperti tampak realistis

Game Duck Hunting 2016 memiliki dua mode game yang menarik. Seperti halnya, buka mode kedua berburu bebek 3D dan pastikan menjadi juara AS dalam memenangkan semua kompetisi berburu bebek di semua negara bagian Amerika. 

Game Berburu Hewan Android ini dengan mudah dapat diunduh pada google play store di ponsel kamu.

5. Wild Hunt : 3D Sport Hunting Games


15 Game Berburu Hewan Android Paling Keren yang Layak Kamu Coba
Game Wild Hunt : 3D Sport Hunting Games adalah game berburu bebek yang tampak sangat realistis sehingga pemain mendapatkan pengalaman berburu. Bahkan tampilan pada game ini memiliki visual dalam grafis 3D. 

Game Berburu Hewan Android ini merupakan game simulator berburu liar yang menunjukkan keseluruhan aspek terbaik dalam berburu, menembak, menghadirkan ketegangan dengan simulasi berburu terbaik.

Game ini menghadirkan sensasi menembak yang seru. Selain itu, game ini menawarkan berbagai lokasi sebagai tempat perburuan yang menantang yang dapat dijelajahi oleh para pemainnya. 
Setiap lokasi pada game ini, kamu harus mengalahkan banyaknya hewan liar yang dijadikan sebagai objek perburuan. Jika misi ini berhasil, kamu akan mendapatkan sebuah reward yang dapat ditukar dengan senjata yang canggih.

Pada game berburu ini, pemain dapat mengikuti turnamen dan kejuaran berburu dengan mengasah kemampuan berburu menantang pemburu lain pada mode PvP dan kamu dapat membuktikan jika kamu jagoan dalam pemburu rusa.

6. Deer Hunter Classic


15 Game Berburu Hewan Android Paling Keren yang Layak Kamu Coba
Game Berburu Hewan Android selanjutnya adalah game Deer Hunter Classic yang merupakan versi lawas dari Deer Hunter besutan Glu. 

Perbedaannya dapat kamu jumpai pada Arcade Hunting yang menghadirkan berbagai senjata berburu, seperti senapan, angin, maupun pistol.

Cara memainkan game ini adalah kamu dapat berkompetisi dalam hal berburu dengan pemain lain yang sedang bermain juga. 

Jika kamu masih mode Noob, tidak perlu merasa khawatir Deer Hunter Classic menghadirkan fitur anjing pemburu sebagai partner kamu dalam mencari target perburuan.

7. Dino Hunter : Deadly Shores


15 Game Berburu Hewan Android Paling Keren yang Layak Kamu Coba
via itunes.apple.com
Masih dalam naungan Glu Studio, game Dino Hunter : Deadly Shores adalah game berburu yang berbeda dengan game berburu lainnya. Game berburu ini, pemain mendapat tugas untuk memburu dinosaurus purba. 

Pada game ini, kamu hanya bertugas untuk mengerahkan senjata untuk mencari target yang ada. Arah angin dan bagian tubuh dinosaurus akan menjadi faktor utama dalam ukuran keberhasilan menembak dinosaurus.

Kamu juga akan mendapat pengalaman menjelajahi pulau Jurassic yang tersembunyi dan tidak tersentuh serta hewan buas dalam sejarah. 

Di permainan game berburu ini, kamu akan menemui makhluk buas dalam Jurassic yang sudah lama punah, seperti stegosaurus yang jinak hingga T.rex yang yang menyeramkan.

8. Dinosaur Hunter : Survival Game


15 Game Berburu Hewan Android Paling Keren yang Layak Kamu Coba
via youtube.com
Game Berburu Hewan Android bertema berburu Dinosaurus lainnya adalah besutan dari Sergey Layful. Pada game berburu ini, kamu harus selalu waspada. 

Sebab, dalam petualangan safari ini akan banyak bahaya yang akan mengintai kamu, bahkan kamu bukanlah satu-satunya pemburu di hutan ini. Selain itu, kamu adalah mangsa dari dinosaurus yang haus darah.

Game berburu ini bukan hanya taman jurassic dinosaurus kebun binatang, pada game ini menghadirkan sebuah medan yang berbahaya, namun memiliki pesona. 

Tampilan lingkungan alam yang subur di daerah tropis yang dihuni oleh dinosaurus atau disebut dengan naga.

Dalam game permainan ini, kamu tidak memiliki transportasi. Binatang terdapat dimana-mana. Prinsip bertahan hidup pada game ini adalah memburu atau diburu.

9. Shark Hunting


15 Game Berburu Hewan Android Paling Keren yang Layak Kamu Coba
via APKPure.com
Game Shark Hunting bukan sekedar Game Berburu Hewan Android biasa. Game bertemakan hunter ini merupakan simulasi dimana kamu akan sebagai seorang pemburu makhluk atau hewan di lautan. 

Game Shark Hunting adalah game simulasi berburu ikan hiu besutan dari perusahaan Android Pixel. Game ini akan memberikan sensasi dan pengalaman kamu dalam memacu adrenalin.

Pada game Shark Hunting menyediakan 2 mode, yaitu mode hunter dimana kamu dapat membunuh banyak ikan hiu sesuai kemampuan kamu, namun kamu hanya memiliki 3 kali kesempatan atau nyawa. 

Sedangkan mode survival, kamu harus berjuang dan meghindari dari serangan hiu yang ganas.

10. 3D Whale Shark Sniper Hunter


15 Game Berburu Hewan Android Paling Keren yang Layak Kamu Coba
via play.google.com
Game Berburu Hewan Android berikutnya adalah 3D Game Whale Shark Sniper Hunter. Game ini adalah game simulasi berburu hewan yang memungkinkan kamu untuk memiliki target membunuh ikan hiu putih besar, ikan hiu macan, ikan hiu biru maupun ikan hiu martil. 

Dalam game berburu ini pun tidak memiliki ruang kesalahan, hanya terdapat predator berbahaya dan misi kamu adalah menyelamatkan diri dari bahaya ikan hiu.

Di game ini, kamu harus menembak keseluruhan ikan hiu sebelum kamu dijadikan target oleh ikan hiu. 

Pada game ini juga, kamu akan diasah keterampilan cara menembak menggunakan sniper yang tepat untuk membunuh ikan hiu dengan satu peluru. 

Setelah mencapai akhir petualangan pada game 3D Whale Shark Sniper Hunter pastikan jika kamu menjadi sniper shooter yang legendaris.

11. Shark Sniper Hunter


Game bertemakan berburu ikan Hiu selain game 3D Whale Shark Sniper Hunter adalah game Shark Sniper Hunter. 

Game ini merupakan garapan dari White Sand Studio yang menetapkan kamu sebagai pemain akan ditempatkan pada daerah yang memiliki banyak biota laut sebagai target berburu, khususnya berburu ikan hiu.

Pada Game ini kamu memiliki kebebasan untuk seberapa banyak jumlah ikan hiu yang akan diburu. Akan tetapi, kamu harus memiliki waspada. 

Sebab, bukan hanya kamu yang sedang melakukan aksi berburu melainkan kamu juga menjadi target mangsa ikan hiu yang terdapat di laut.

12. King of Hunter


King of Hunter adalah jenis game bergenre puzzle dimana kamu sebagai suku primitif yang berburu hewan di alam liar. Memainkan game ini cukup mudah, kamu memiliki tugas untuk mengendalikan seorang kelaparan yang akan berburu hewan liar untuk dijadikan santapan.

Game Berburu Hewan Android ini memiliki beberapa perlengkapan yang digunakan untuk berburu, contohnya tombak. 

Lempar tombak ke arah hewan yang menjadi objek berburu. Apabila mengenai kepala, dampak kerusakan yang timbulkan jauh lebih besar jika dibandingkan mengenai anggota tubuh lain. 

Perlu diketahui saat melempar tombak, jangan megenai tanduk, gading, paruh maupun bagian keras dari hewan, sebab tidak akan memiliki kerusakan apapun.

Pada game ini memiliki jumlah batas lemparan, jika batas lemparan sudah habis secara otomatis hewan akan menyerang kamu hingga tewas. 

Akan tetapi, jika berhasil kamu akan diajak ke level berikutnya. Adapun lokasi perburuan pertama adalah Mozambique yang terdapat 10 level. 

Selain itu, ada Tanzania, Zimbabwe, Tunisia, Rwanda, Uganda, Morocco, Algeria, Benin, dan Madagascar.

Kamu juga memiliki kesempatan untuk menggunakan karakter lain yang memiliki kemampuan berburu jauh lebih baik yang dapat kamu beli di shop yang sudah disediakan pada game ini.

13. Jungle Snipper Hunting 3D


Pada game Jungle Sniper Hunting 3D mengharuskan kamu sebagai pemain di game ini untuk membunuh hewan buas yang berkeliaran di hutan. 

Tidak hanya rusa yang menjadi objek berburu, namun terdapat hewan lain yang harus kamu buru, diantaranya babi hutan, kijang, beruang, dan jenis hewan liar lainnya. Pastikan juga, kamu memiliki sniper terbaik dan canggih untuk membantu berburu hewan tersebut.

Game ini memiliki kapasitas 45 MB dengan syarat menggunakan perangkat android minimal 4.2 hingga setelahnya. Game ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store.

14. Deer Hunting : Sniper Shooting


Game Deer Hunting : Sniper Shooting merupakan Game Berburu Hewan Android yang bersifat offline. Game ini merupakan garapan dari The Game Storm Studios yang memberikan misi untuk kamu sebagai sniper untuk menembak seekor rusa.

Game ini memiliki trik jebakan yang membuat kamu akan kewalahan menghadapinya. Tidak jarang seekor rusa akan bergerak secara terus menerus yang berusaha kabur dari bidikan sniper kamu.

Game Deer Hunting : Sniper Shooting ini memiliki kapasitas unduh sebesar 68 MB yang dimainkan pada perangkat Android 4.1 dan selanjutnya.

15. Hunting Animals


Game Berburu Hewan Android terakhir adalah game Hunting Animals. Game ini menawarkan grafis 3D yang tampak realistis sehingga seperti sedang melakukan perburuaan secara nyata. Dalam game ini, kamu memiliki posisi sebagai pemburu yang dilengkapi dengan senjata api sniper.

Perspektif pada game ini memiliki acuan dalam fisrt person shooter yang membantu jangkauan pandangan.

Misi dalam game ini adalah mengumpulkan trophy yang diperoleh dari hasil perburuan. Game Hunting Animals menghadirkan wilayah hutan dibawah gunung. Bahkan, game ini memiliki waktu siang dan malam hari.

Game ini merupakan rancangan dari developer Games We Play yang tersedia secara gratis di Google Play Store dengan kapasitas 16 MB versi 11.18 untuk perangkat Android minimal 2.2 keatas.

Simak juga: 50 Lebih Kumpulan Game PPSSPP Android yang Lancar Bisa Kamu Unduh Di Sini!

Itulah beberapa Game Berburu Hewan Android yang dapat kamu dapatkan secara gratis di Google Playstore dan mainkan di smartphone kamu sekarang juga.

Posting Komentar

Copyright © 2019 Game Mantap