15 Game Motor Cross Paling Legendaris


GameMantap.com - Banyak sekali di sana yang memainkan game motor cross tentunya kali ini beda dengan yang lain karena game ini sudah Legendaris.

Karena begitu melegendanya, game ini banyak dimainkan dibeberapa youtubers. Tentu kamu juga sudah tidak asing lagi sama game ini.

Game racing sport merupakan game balapan olahraga ya bisa dibilang genre game ini sangat popular di kalangan para gamers.

Genre racing sport ini biasanya didominasi oleh balapan mobil seperti Forza Horizon 4, Dirt Rally, Shift 2, Project Cars 2, TrackMania 2: Canyon, Driver: San Francisco, F1 2016, Race: Injection, dan masih banyak lagi.

Baca juga: 30 Game Balap Mobil Paling Keren untuk Para Penggemar Balapan

Di zaman modern ini dunia game Racing Sport sudah bisa dimainkan secara online dan tentunya ini akan menjadi moment menarik bagi para gamers.

Tidak hanya itu racing sport sudah banyak dimainkan di personal computer atau PC karena dengan adanya pc ini para professional gamers ikut memainkan game racing sport dan sudah banyak tournament yang di adakan secara online.

Game racing yang sudah online diantara ada Most Wanted Need For Speed. Need For Speed . dan masih banyak lagi. Hampir semua sudah bisa dimainkan secara online. Kira kira kamu tertarik mencoba enggak ?

Sebenernya banyak sekali game motor cross yang legendaris tapi saya ambil beberapa saja. Bicara soal game legendaris. Kamu paling suka yang mana?

Ok deh langsung aja kira kira apa saja 15 Game Motor Cross Paling Legendaris? Simak di bawah ini.

1. MX vs. ATV Reflex


15 Game Motor Cross Paling Legendaris
Game Motor Cross Paling Legendaris yang satu ini berjudul MX vs. ATV Reflex. Game ini di release pada tanggal 21  bulan Oktober tahun 2009.

MX vs. ATV Reflex merupakan sebuah game yang di kembangkan oleh Developers: Rainbow Studio,THQ dan di publish oleh publishers : THQ, ak tronic Software dan Services GmbH.

Kamu dapat memainkannya di Platforms : PlayStation 3, PlayStation Portable, XBOX 360, Microsoft Windows dan Di Nitendo DS. Untuk Mode permainannya sendiri dibagi menajdi 3 yaitu Mode pemain : Single- Player, Karir, dan MultiPlayer.

2. MX vs. ATV Supercross


15 Game Motor Cross Paling Legendaris
MX vs. ATV Supercross sangat terkenal dan merupakan game yang sangat popler pada tahun 2015 tentu ini alasan mengapa MX vs. ATV Supercross Game Motor Cross Paling Legendaris.

Game MX vs. ATV pertama kali di release pada tanggal 28 bulan Oktober 28 tahun 2014. Game ini di kembangkan oleh perusahaan game yaitu : Rainbow Studios dan di publish oleh publisher: THQ Nordic.

Tentunya game ini bisa kamu mainkan di Platforms: PlayStatios 4, PlayStations 3, Xbox One, Xbox 360, Microsoft Windows, Linux dan Macintosh operations system. Untuk mode permainya sendiri game ini dibagi menjadi 3 yaitu mode : Acrade, Single-Player dan Multiplayers.

3. MX vs. ATV Unleashed


15 Game Motor Cross Paling Legendaris
MX vs. ATV Unleashed game ini di release pada Tanggal 16 Bulan Maret 2005 pada tahun 2005. Dan pada akhir tahun 2005 game ini sangatlah popular.

Karena itu kenapa alasan kenapa menjadi Game Motor Cross Paling Legendaris.  MX vs. ATV Unleashed di kembangkan oleh salah satu Developers besar yaitu: THQ, Rainbow Stadios dan di publish oleh Publisher THQ Ak Tronik Software & Services GmbH,

MX vs. ATV bisa kamu mainkan pada platforms PlayStations 2, Xbox, Microsoft Windows dan Mobile Phone. Untuk game ini mempunyai mode pemain yaitu Single-Player dan MultiPlayers.

4. MX vs. ATV Untamed


15 Game Motor Cross Paling Legendaris
via Youtube.com
MX vs. ATV Untamed adalah game yang genre racing sport. Game MX vs. ATV Untamed pertama kali di release pada tanggal 17 Bulan Desember Tahun 2007 ini adalah seri dari MX vs ATV.

Game ini di kemangkan oleh Developers THQ, Rainbow Studios, Incinerator Studios, Tantalus Media.

Dan untuk kamu yang ingin memainkan ini. Game ini bisa kamu mainkan di Platforms PlayStation 3, Xbox 360, PlayStation 2, PlayStation Porttable, Wii, Nintendo DS. Untuk mode permainya game ini memiliki 2 mode permainan yaitu Single-Player dan Multiplayers

5. MX vs. ATV Alive


15 Game Motor Cross Paling Legendaris
Ditahun 2011 perusahaan Game THQ mengeluarkan seri terbaru dari MX vs ATV yaitu MX vs. ATV Alive. Game MX vs ATV release pada Tanggal 10 Mei 2011 dan dipublish oleh publisher THQ.

Game ini bergenre Racing Sport. Dan dikembangkan oleh Developers besar lainya seperti: Rainbow Studios, THQ Digital Studio Phoenix.

Kamu bisa memainkanya di Platform PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows. Untuk mode permainya game ini memiliki 2 mode yaitu Single-Players Dan Multiplayers.

6. MXGP The Official Motocross Videogame


15 Game Motor Cross Paling Legendaris
Game Motor Cross Paling Legendaris  yang paling tidak dilupakan sepanjang masa adalah MXGP The Official Motocross Videogame.

Game ini release pada bulan November 2014. MXGP The Official Motocross Videogame sendiri merupakan sebuah game yang dikembang dan di publish oleh Milestone S.rL., dan MXGP The Official Motocross Videogame

Dapat kamu mainkan di Platforms PlayStation 4, PlayStation 3, Playstation Vita, PlayStation 2 , Xbox 360 Dan Microsoft Windows. Untuk Mode permainya sendiri dibagi menjadi 2 yaitu Mode Permain: Single-Player video game dan MultiPlayer Vidiogame.

7. MXGP 3


15 Game Motor Cross Paling Legendaris
Akhirnya Developers Milestone S.r.L meluncurkan sebuah Game Motor Cross Paling Legendaris pada tahun 200an sampe sekarang 2019 dengan graphic yang luar biasa bagus.

Jangan lewatkan: Daftar Game PS 3 Petualangan Multiplayer yang Keren dan Patut Kamu Coba

Game ini pertama kali di release pada tanggal 10 Bulan Mei Tahun 2017. Ini adalah series terakhir sebelum MXGP The Official Motocross Videogame. Game MXGP 3 ini genre Racing Video

Game. Dan game ini di publish oleh publisher Milesstone. Dan kamu bisa memainkanya di Platforms Microsoft Windows, Linux MacOS dan PlayStations 4. Game ini memiliki dua mode permainan yaitu Single-Players dan MultiPlayers

8. Mx Superfly


15 Game Motor Cross Paling Legendaris
Mx Superfly adalah game yang bergenre Sport. Mx Superfly di release pada Tanggal 17 Bulan Juni Tahun 2002. Game Mx Superfly ini di kembang kan oleh Developers : Locomotive Game.

Perusahaan ini adalah perusahaan yang pertama meluncurkan sebuah game motorcross. Tentu akhirnya perusahaan ini memiliki reputasi yang baik.

Dan game Mx Superfly ini di publish oleh publisher THQ. Untuk Game Mx Superfly ini bisa kamu mainkan di Platforms Xbox, PlayStation 2, GameCube Untuk mode permainan ini Mx Superfly memiliki 3 mode yaitu Mode Single-Player, MultiPlayer dan Arcade.

9. Motocross Madness 2


15 Game Motor Cross Paling Legendaris
via www.myabandonware.com
Game Motocross Madness 2 merupakan Game Motor Cross Paling Legendaris pada tahun 200an. Game ini di release pertama kali pada tanggal 27 Bulan Mei tahun 2000.

Motocross Madness 2 ini di kembangkan oleh Developers : Rainbow Studios, THQ dan di publish oleh Publishers : Microsoft Corporation, Microsoft Studios dan Xplosif. Game Motocross Madness 2

Bisa kamu mainkan di Platform diantaranya : PlayStation 2 ,Microsoft Windows dan di Nitendo. Untuk Mode permainya sendiri dibagi menjadi 2 yaitu Mode permainan : Single-Player dan MultiPlayer

10. Motocross Madness


15 Game Motor Cross Paling Legendaris
via www.oldpcgaming.net
Game Motocross Madness merupakan series sebelum Motocross Madnes 2 game ini mempunyai perbedaan dari sisi Graphic saja.

Namun yang series ini  adalah salah satu Game Motor Cross Paling Legendaris karena pertama kali release pada tahun 1998 dan game ini dapat kalian mainkan di Platform Microsoft Windows tentu ini bukti bahwa game Motocross Madness game yang legendaris.

Motocross Madness adalah sebuah game yang bergenre sport racing yang di kembangkan oleh Developers: THQ, Rainbow Studios dan di publish oleh Publisher : Microsoft Corporation game ini bisa kamu mainkan di Platforms Microsoft Windows.

Untuk Mode permainya sendiri di bagi menjadi 2 yaitu mode permainan : Single-Players dan Multiplayers.

11. MTX Mototrax


15 Game Motor Cross Paling Legendaris
Game Motor Cross Paling Legendaris selanjutnya yaitu MTX Matotrax merupakan game yang bergenre racing.

Dan game ini di release pertama kali pada Tanggal 2, Bulan Maret, Tahun 2004. MTX Matotrax sendiri dikembangkan oleh salah satu perusahaan terbesar yaitu Developers : Activion, Left Field Productions dan di publish oleh Publisher Activision, Activision Blizzard, Aspyer Media.

Game MTX Mototrax ini bisa kamu mainkan di Platforms: PlayStation 2 PlayStation Portable, XBOX 360, Microsoft Windows dan Macintos operation sistem. Untuk mode pemainya MTX Mototrax mempunyai 2 mode permainan yaitu Single-Player dan Multiplayers.

12. Motor Cross Mania


15 Game Motor Cross Paling Legendaris
Motor Cross mania adalah Game Motor Cross Paling Legendaris. Game inipertama rilis pada tanggal 22 Bulan April 2005. Dan di kembangkan oleh Developers: Deibus Studios.

Perusahaan game ini membuat sejarah baru di tahun 2005 dengan meluncurkan game Motor Cross Mania. Tentu ini membuat reputasi perushaan Deibus Studios Menjadi lebih dan menjadi Game Motor Cross Paling Legendaris.

Motor Cross Mania ini di publish oleh Publisher 2k games , Take- Two Interactive, Global Start Software. Tentunya game ini bisa kamu mainkan di Platfroms Playstasion 2 dan Xbox. Motor Cros Mania ini mempunyai mode dalam permain yaitu mode Single-Player dan Multiplayers.

13. Motocross Championship


Motocross Championship adalah game bergenre Racing Video Game, Game ini pertama kali di release pada tanggal 3Bulan Mei Tahun 1994.

Ini adalah series game motor cross yang pertama yang dikembangkan oleh perusahaan game tebesar didunia yaitu Sega dan Artech Digital Entertainment.

Game Motocross Championship di publish oleh publisher Sega dan game ini bisa kamu mainkan di Playform 32x. Game Motocross Championship mempunyai 2 mode game yaitu Single Players dan Multiplayers.

14. Big Air Freestyle


Big Air Freestle adalah sebuah game yang bergenre Racing Video Game. Dan Game ini pertama kali di release pada tanggal 13 Bulan September tahun 2002.

Pada tahun 2002 sangatlah popular dengan game Big Air Freestle dengan nuansa game motor cross yang bisa freestyle dengan gaya bebas tentu sangat menarik bagi para gamers. Game Big Air FreeStyle di kembangkan oleh Developers Paradim Entertainment.

Dan di publish oleh publisher Atari, SA. Kamu bisa memainkan game ini di Platform GameCube dan Microsoft Windows. Game ini mempunyai dua mode yaitu Singple Players Video Game dan Multiplayers video game.

15. MX 2002 Featuring Ricky Carmichael


Game MX 2002 Feeturing Ricky Carmichael adalah seris dari MX superfly tentu tidak beda jauh dari game sebelumnya hanya beda dibagian Graphic dan Controlernya.

Game ini pertama kali di release pada tanggal 3 Bulan Juli Tahun 2001. MX 2002 Feeturing Ricky Carmichael di kembangkan oleh Developers Pacific Coast Power and Light dan Tiertex Design Studios.

Simak juga: 50 Lebih Kumpulan Game PPSSPP Android yang Lancar Bisa Kamu Unduh Di Sini!

Game ini di Publish oleh Publisher THQ dan Rainbow Studios. Kamu bisa memainkanya di Platforms: PlayStation 2, Xbox, Game Boy Advance. Game ini memiliki 2 mode permainan yaitu Mode Single-Players dan Mode Multiplayers.

Demikian info tentang game Motocross paling legendaris yang dapat kami sampaikan. Kalau kamu suka yang mana nih guys?

Posting Komentar

Copyright © 2019 Game Mantap