Ini Daftar 20 Game Simulasi Pesawat Android Terbaik 2019


GameMantap.com - Ada banyak game simulasi yang hadir di platform android. Salah satu game simulasi yang cukup banyak digemari adalah game simulasi pesawat. Ada banyak game simulasi pesawat android terbaik 2019 yang direkomendasikan untuk dimainkan.

Kehadiran game-game yang dianggap terbaik ini tentu bukan tanpa alasan. Melainkan karena setiap game tersebut memiliki kelebihannya masing-masing.

Jadi cocok untuk dimainkan selagi mengisi waktu luang. Selengkapnya tentang game-game tersebut akan hadir di sini.

Apa Saja Game Simulasi Pesawat Android Terbaik 2019 yang Menarik Dimainkan?

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada banyak game simulasi android yang menarik untuk dimainkan. Di sini akan dibahas daftar 20 game simulasi pesawat android terbaik 2019 yang direkomendasikan untuk dimainkan.

Baca juga: 20 Game Puzzle paling Menantang untuk Android

Game-game ini pastinya hadir dengan karaktersitik yang berbeda-beda. Jadi, ada game simulasi pesawat apa saja yang mendapat predikat terbaik tersebut? Inilah sajian lengkap game simulasi pesawat yang cocok untuk dimainkan.

1. Infinite Flight Simulator


Ini Daftar 20 Game Simulasi Pesawat Android Terbaik 2019
Siapa yang tidak kenal Infite Flight Simulator? Game yang satu ini menjadi game simulator pesawat yang cukup populer untuk dimainkan. Ini sekaligus akan menjadi game simulasi pesawat android terbaik 2019 yang akan dibahas pertama di sini.

Game ini mengharuskan pemainnya untuk memahami berbagai peraturan yang ada di dunia penerbangan. Jadi pemain akan memahami seluk beluk prosedur penerbangan saat memainkan game ini.

Grafis yang dihadirkan game ini juga cukup keren. Pemain akan diajak menikmati pemandangan indah dari udara.

Model pesawat yang digunakan di game ini juga cukup banyak. Untuk menerbangkan pesawat dengan sukses ada beberapa faktor yang harus dilihat. Mulai dari kondisi cuaca sampai konfigurasi keseimbangan pesawat.

2. Google Earth : Flight Simulator


Ini Daftar 20 Game Simulasi Pesawat Android Terbaik 2019
Jika banyak game yang berusaha menghadirkan tampilan paling realistis, ternyata hal berbeda diambil oleh game yang satu ini.

Dapat dikatakan game ini tentu terlihat tidak realistis jika dibandingkan dengan game-game lainnya. Tapi, meskipun begitu ada banyak fitur-fitur menarik yang siap untuk digunakan pemainnya. Semuanya tentu tersedia dengan gratis.

Hal-hal unik juga hadir dari game yang satu ini. Misalkan saja, saat memainkan game ini pemain diajak untuk melihat pemandangan 3D yang menjadi hasil dari pencitraan satelit yang dimiliki oleh Google.

Tentu ini akan menghasilkan pengalaman ‘serasa nyata’ yang didapat saat bermain game in.

Pemain game ini juga dapat menjelajah bumi dengan jarak sejauh apapun dan tanpa takut kehabisan bahan bakar.

Jika ingin mencoba mendatar pun tak masalah, karena pemain dapat melakukan pendaratan di berbagai bandara-bandara terkenal yang ada di seluruh dunia.

3. Jane s USAF


Ini Daftar 20 Game Simulasi Pesawat Android Terbaik 2019
Pertama kali hadir di tahun 90-an, Jane s USAF rupanya telah banyak melakukan inovasi serta pembaharuan.

Inilah yang kemudian tetap membuatnya bertahan di dalam daftar game simulasi pesawat android terbaik 2019 yang patut dicoba. Ada banyak hal menarik yang sayang untuk dilewatkan dari game yang satu ini.

Game ini menawarkan tampilan ruang kokpit yang benar-benar membuat pemainnya merasa sedang menjadi pilot dari sebuah pesawat tempur.

Detail grafis yang diahsilkan pun cukup bagus jika mengingat game ini pertama dibuat pada tahun 90-an.

Penggemar game simulasi yang ingin merasakan sensasi bermain game lawas nampaknya wajib untuk mencoba memainkan game yang satu ini.

4. X-Plane 10


Ini Daftar 20 Game Simulasi Pesawat Android Terbaik 2019
Mencari game dengan grafis yang keren? Nampaknya ini dapat diperoleh dari game yang satu ini.

Tampilan grafis yang mumpuni lengkap dengan pemandangan 3D membuat game ini hadir sebagai salah satu game simulasi pesawat android terbaik 2019. Hal ini semakin lengkap mengingat game ini tersedia secara gratis.

Di awal nantinya pemain akan diajak untuk mulai mempelajari dasa-dasar lepas landas serta pendaratan. Lebih lanjut pemain diminta untuk menyelesaikan tantangan-tantangan yang hadir saat game berlangsung. Wah, sepertinya akan menyenangkan, ya?

5. Falcon 4.0 : Allied Force


Ini Daftar 20 Game Simulasi Pesawat Android Terbaik 2019
Mencintai game simulasi pesawat yang rumit? Falcon 4.0 : Allied Force ini menjadi salah satu game menarik untuk dicoba.

Pasalnya game ini menghadirkan sensasi yang berbeda, gabungan antara perasaan menyenangkan sekaligus tantangan yang rumit.

Pecinta simulator pesawat yang mencari game yang menampilkan pesawat dengan detail juga wajib mencoba game ini.

Hal ini karena game ini siap memberikan tampilan yang detail dan menyerupai kondisi pesawat asli.

Jadi tentunya akan menghadirkan sensasi ‘sebenarnya’ mengendalikan pesawat yang ada di game ini.

6. Rise of Flight


Ini Daftar 20 Game Simulasi Pesawat Android Terbaik 2019
Berlatar suasana Perang Dunia I, Rise of Flight menjadi simulator pesawat yang cukup menengangkan.

Sensasi berbeda menerbangkan pesawat jaman dulu akan diperoleh dari game yang satu ini. Pemain sendiri difokuskan pada taktik serta kondisi mekanik pesawat di masa itu.

Perbedaan pesawat yang ada di simulasi ini memang menghadirkan tantangan tersendiri. Apalagi kondisi perang yang semakin membuat tantangan terasa lebih sulit.

Jangan lewatkan: 15 Game Berburu Hewan Android Paling Keren yang Layak Kamu Coba

Seperti saat pemain diharuskan menembak sasaran di udara. Ini menjadi tantangan yang cukup sulit, apalagi pesawat yang digunakan adalah pesawat zaman dulu yang sistem persenjataannya masih belum canggih.

7. Strike Fighters 2


Ini Daftar 20 Game Simulasi Pesawat Android Terbaik 2019
Strike Fighters 2 menjadi game simulator yang akan dibahas selanjutnya. Game yang satu ini mengajak pemainnya untuk lebih fokus pada aspek tindakan.

Ada beberapa misi yang harus diselesaikan oleh para pemain. Seperti meledakkan rudal di beberapa tempat.

Nantinya setiap misi yang sukses akan menambah jumlah uang yang dimiliki pemain. Uang tersebut dapat digunakan untuk melakukan upgrade pada komponen yang dimiliki pesawat. Mulai dari komponen persenjataan pesawat hingga komponen pesawat secara umum.

8. F18 Airplane Simulator 3D


Ini Daftar 20 Game Simulasi Pesawat Android Terbaik 2019
Ingin mencoba menerbangkan pesawat dengan jenis F18? Maka simulator yang satu ini cocok untuk dimainkan.

Pasalnya di game simulator yang satu ini pemain akan diajak mencoba menerbangkan pesawat jenis F18 milik Amerika.

Tentunya tidak hanya asal menerbangkan pesawat saja, pemain juga harus menyelesaikan total 20 level yang ada di game ini.

Setelah semua level ditaklukan, barulah pemain dapat kembali ke pangkalan. Namun, tentunya setiap level memiliki tingkat kesulitan masing-masing yang harus ditaklukkan pemainnya.

9. Flight Pilot Simulator 3D


Ini Daftar 20 Game Simulasi Pesawat Android Terbaik 2019
Mencari game simulator dengan rating terbaik? Nampaknya pilihan ini akan datang pada game ini.

Pasalnya game ini sempat menjadi game dengan rating yang sempurna dari para pemainnya. Itulah yang membuat game ini menyandang gelar game simulasi pesawat android terbaik 2019.

Animasi serta grafis yang ditampilkan di sini merupakan yang terbaik. Tampilan yang mumpuni ini rupanya didukung dengan backsound yang juga siap membawa penggunanya seolah benar-beanr di dalam pesawat.

Ada beberapa tantangan yang harus diselesaikan di dalam game ini. Berbagai tantangan tersebut tentu membuat game ini menjadi semakin seru.

10. Airline Commander


Ini Daftar 20 Game Simulasi Pesawat Android Terbaik 2019
Ingin mencoba menerbankan pesawat komersil? Airline Comamnder ini dapat menjadi pilihan game terbaik untuk dimainkan.

Pasalnya pemain di sini diminta menerbangkan pesawat komersil untuk berbagai tujuan. Setiap tujuan memiliki berbagai tantangan yang berbeda-beda.

Tantangan yang hadir di game ini memang beragam, misalkan cuaca, take off sampai landing. Ada berbagai pilihan pesawat yang dapat dimiliki pemain di sini.

Meski game ini tersedia secara gratis, tapi masalah grafis tidak perlu diragukan lagi. Ada grafis dengan kulitas yang cukup baik disajikan di dalam game ini.

11. Aerofly 2 Flight Simulator


Ini Daftar 20 Game Simulasi Pesawat Android Terbaik 2019
via play.google.com
Game simulator pesawat premium memang banyak tersedia, salah satunya adalah game yang satu ini.

Harga yang dibayarkan untuk membeli game ini nampaknya tidak akan membuat pemainnya kecewa.

Pasalnya game ini hadir dengan grafis yang mumpuni. Baik dari segi pemandanganmaupun bagian pesawat.

Ada total 70 lokasi bandara yang dapat dijadikan tujuan penerbangan pesawat. Ini akan membuat pemainnya memiliki tantangan berbeda-beda untuk masing-masing tujuan bandara.

Berbagai kelebihan dari game ini pastinya tidak akan membuat pemain ragu merogoh kocek untuk membeli game yang diproduksi IPACS ini.

12. Airplane Pilot Simulator 3D


Ini Daftar 20 Game Simulasi Pesawat Android Terbaik 2019
Jika sebelumnya banyak dibahas game untuk kategori pesawat tempur, kali ini akan dibahas game untuk kategori pesawat komersil.

Tentunya banyak yang penasaran sebenarnya bagaimana rasanya menjadi pilot dipenerbangan komersil. Nah, game inilah yang akan membantu pemain untuk merasakan sensasinya.

Ada banyak tantangan serta misi yang diberikan di dalam game ini. Tentunya pemain harus menyelesaikan misi-misi tersebut untuk menjadi pilot yang terbaik.

Pesawat yang akan digunakan di sini sangat terbatas. Ini karena hanya ada satu pilihan pesawat di dalam game ini.

13. X-Plane 9


Ini Daftar 20 Game Simulasi Pesawat Android Terbaik 2019
X-Plane 9 dianggap sebagai salah satu game pesawat yang paling realistis. Walau memang segi grafis  tidak memiliki perbedaan dengan berbagai permainan lainnya.

Hal yang membuat permainan ini terasa realistis adalah adanya ‘ujian’ berupa kegagalan sistem yang muncul bagi setiap pemain.

Kegagalan sistem tersebut hadir secara acak. Jadi ini seakan benar-benar menguji bagaimana kemampuan penerbangan untuk setiap pemain. Game ini tersedia secara gratis.

Namun, pada versi gratisnya ia hanya dapat membuka daerah permainan dan model pesawat yang lebih minim. Untuk mendapat lebih lengkapnya, harus dilakukan pembelian terlebih dahulu.

14. Absulute RC


Ini Daftar 20 Game Simulasi Pesawat Android Terbaik 2019
via APKPure.com
Game simulasi pesawat android terbaik 2019 yang akan dibahas kali ini adalah Absolute RC. Ini dianggap sebagai game simulator terbaik karena benar-benar akan mengajarkan pemain untuk menjadi pilot yang terbaik.

Ada prosedur menerbangkan pesawat serta jenis-jenis pesawat yang akan dijelaskan di sini.

Untuk yang menggemari simulator pesawat dengan grafis yang lebih baik maka game ini akan menjadi rekomendasi terbaik.

Ada dua jenis versi untuk game ini, yaitu versi gratis dan premium. Tentunya di versi premium pemain akan dapat menjalankan lebih banyak pesawat dibanding dengan versi yang gratis.

15. PicaSim: Free Flight Simulator


Ini Daftar 20 Game Simulasi Pesawat Android Terbaik 2019
via APKPure.com
Siapa yang ingin mencoba simulasi menerbangkan pesawat R/C? PicaSim: Free Flight Simulator ini akan membawa kamu untuk merasakan bagaimana menerbangkan pesawat R/C (remote control).

Ini tentu akan menjadi pengalaman memainkan game pesawat yang berbeda dengan game-game lainnya.

Satu hal yang patut disayangkan dari game ini adalah grafisnya yang masuk dalam grafis low end. Kekurangan ini ternyata terbayar dengan hadirnya beragam jenis pesawat yang dapat dicoba untuk diterbangkan.

Di sisi lain, hadir juga berbagai tantangan penerbangan yang dapat dijalankan. Memainkan game ini juga semakin seru karena game ini tersedia grtais tanpa perlu pembayaran apapun.

16. CHAOS Combat Copters


Ini Daftar 20 Game Simulasi Pesawat Android Terbaik 2019
via www.worldwargames.org
Berbicara tentang game simulasi pesawat android terbaik 2019 rasanya tak lengkap jika tidak memasukkan CHAOS Combat Copters.

Game yang satu ini memang menjadi salah satu game yang menjadi favorit penggemar simulasi pesawat.

Grafis yang menarik dari game ini adalah salah satu daya tariknya. Apalagi ada berbagai macam turnamen yang dapat diikuti oleh pemainnya.

Pesawat yang akan diterbangkan di game ini sama seperti namanya, yaitu pesawat tipe copters. Ada berbagai macam jenis pesawat yang dapat dipilih pemain untuk dimainkan.

Setiap level permainan hanya akan terbuka jika pemain sudah menyelesaikan level sebelumnya. Duh, sepertinya asyik ya?

17. F18 Carrier Landing II


Ini Daftar 20 Game Simulasi Pesawat Android Terbaik 2019
Game simulasi pesawat dengan strategi militer yang kental hadir di game yang satu ini. Pemain di game ini harus menghadapi tantangan untuk mengendalikan pesawat tempur.

Latar permainan ini sendiri adalah saat peperangan. Jadi sembari mengendalikan pesawat, pemain diminta untuk melakukan berbagai misi.

Ada banyak jenis pesawat yang dapat dinikmati di game ini. Hanya saja untuk melakukan akses ke semua jenis pesawat, pengguna harus lebih dahulu melakukan pembelian versi pro.

Saat menggunakan versi pro akan lebih banyak misi, skenario serta tantangan yang dapat dilakukan dengan berbagai model pesawat yang tersedia.

18. Winds of Steel


Ini Daftar 20 Game Simulasi Pesawat Android Terbaik 2019
via Amazon.com
Mencari simulasi pesawat dengan modal combat-centric? Nampaknya Game Wind Of Steel ini dapat menjadi rekomendasi game simulasi pesawat androidyang dapat dimainkan selanjutnya.

Game yang satu ini memang menghadirkan simulasi untuk pesawt terbang combat-centric di Samudera Pasifik.

Latar game ini sendiri adalah saat terjadinya Perang Dunia II. Setiap pemain di game ini diminta untuk menyelesaikan 12 misi yang berbeda.

Berbagai misi yang diberikan pun cukup realistis, seperti menyerang Pearl Harbour dan melakukan serangan-serangan lainnya.

Adanya desain grafis yang menarik semakin membuat game ini menyenangkan untuk dimainkan.

Apalagi game ini juga tidak terlalu membutuhkan spek android yang tinggi untuk memainkannya. Wah, cocok dimainkan siapa saja ya.

19. Air Navy Fighters


Ini Daftar 20 Game Simulasi Pesawat Android Terbaik 2019
via APKPure.com
Air Navy Fighters menjadi game selanjutnya yang akan dibahas di sini. Dalam game pemain tidak hanya diminta untuk melakukan simulasi pesawat, namun juga menjalankan misi serta skenario.

Kehadiran berbagai misi dan skenario inilah yang semakin membuat game ini menarik dan pastinya tidak membuat bosan.

Untuk masalah grafis, game ini juga menghadirkan grafis 3D yang memiliki resolusi terbaik. Kontrol permainan juga terasa mudah serta menyenangkan.

Meski sayangnya game ini hanya memiliki 3 jenis pilihan tentara yang dapat dimainkan. Namun, itu tentu tidak akan mengurangi keseruan bermain game ini secara umum.

20. Gunship III


Ini Daftar 20 Game Simulasi Pesawat Android Terbaik 2019
Game simulasi pesawat android terbaik 2019 yang akan dibahas terakhir adalah Gunship III. Ini tergolong game simulasi untuk pesawat tempur.

Meski memang bagian unsur simulasi tidak terlalu terlihat kentara di sini karena kebanyakan pemain akan menghadapi kondisi perang Vietnam.

Hal yang menarik dari game ini adalah masalah kokpit dimana ia memiliki kokpit yang realistis. Selain itu pada bagian kokpit juga ditampilkan sudut pandang 360 derajat.

Jadi pemain serasa sedang duduk di kokpit asli. Tak hanya sampai di situ saja, permainan ini juga akan terasa sangat seru. Ini karena ada banyak pilihan pesawat yang dapat dipilih untuk dimainkan.

Ternyata ada begitu banyak game simulasi pesawat android terbaik 2019 yang siap untuk dicoba dimainkan.

Simak juga: Ini Dia 15 Game yang Enak Dimainkan Saat Bosan di HP Android

Pastinya setiap game memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pemain dapat memilih game yang dirasa paling cocok dan sesuai keinginan. Jadi, sudah siap untuk mulai bermain?

Posting Komentar

Copyright © 2019 Game Mantap